Selasa, 23 Agustus 2016

Beberapa Jenis Tas Yang Bisa Di Produksi Di Konveksi Tas kami

Klien Kami

rumahkonveksitas.com adalah konveksi tas yang mampu mengerjakan segala jenis tas yang anda butuhkan. Ada banyak jenis tas yang sudah kami produksi untuk keperluan klien kami sesuai dengan kebutuhan mereka. Sejauh ini klien kami memproduksi tas di konveksi kami lebih banyak digunakan untuk keperluan bisnis dan kebutuhan promosi mereka. Untuk kepeluan bisnis biasanya tas yang di produksi oleh rumahkonveksitas.comakan dijual kembali kepada konsumen mereka melalui toko ritel ataupun toko online yang mereka kelola. Sementara untuk kebutuhan promosi klien kami menggunakan tas tersebut untuk membranding suatu merk dagang mereka maupun perusahaan rekanan mereka, ada pula yang digunakan untuk kepentingan seminar, rapat, lokakarya, promosi, dan merchendise.

Kepuasan klien adalah komitmen kami

Sejauh ini klien kami selalu merasa puas dengan tas hasil produksi di konveksi tas kami. karena kami berkomitmen bahwa kepuasan klien adalah yang utama untuk kami. Karena kepuasan klien adalah nyawa dari usaha konveksi tas kami. Apabial klien puas kami berharap mereka akan merekomendasikan kami kepada rekanan dan sejawat mereka. Oleh karenanya kepausan klien menjadi sangat begitu penting bagi kami. Klien kami terdiri dari perusahaan maupun perorangan yang tersebar di seluruh Indonesia. Ada yang berasal dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Timor, bahkan Papua.

Beberapa jenis Tas yang bisa di produksi di konveksi tas rumahkonveksitas.com :

Tas Ransel.

rumahkonveksitas.com-konveksi tas-tas ranselrumahkonveksitas.com-konveksitas-tas renasel army
Tas Ransel kode A61 adalah tas ransel yang kami produksi untuk kebutuhan promosi dari Maskapai Penerbangan Citilink. Tas tersebut dibuat dengan menggunakan bahan D1680 dengan lapis saten di dalam. Disertai dengan dompet perlengkapan mandi atau kosmetik sebagai pelengkap.
Tas Ransel kode A41 adalah tas ransel yang kami produksi untuk kebutuhan perlengkapan prajurit TNI AU RI. Proses pembuatan tas ransel agak sedikit rumit karena membutuhkan banyak bagian di dalam tas tersebut. Proses produksi tas seperti ini membutuhkan waktu yang relatif lebih lama dari biasanya. Tas ini dibuat dengan menggunakan bahan D1680 dengan full lapis saten didalamnya.

Tas Seminar

rumahkonveksitas.com-konveksi tasrumahkonveksitas.com-konveksi tas
Tas Seminar kode A6 adalah tas seminar yang kami produksi untuk kepentingan seminar di daerah Cirebon. Tas ini dibuat atas pesanan dari PT. NGI yang merupakan salah satu rekanan kami. Tas seminar ini dibuat dengan menggunakan bahan Dolby Tambang dengan lapisan saten di dalam dan logo yang di border.
Tas Seminar kode A5 adalah tas seminar yang kami produksi untuk kebutuhan sensus ekonomi tahun 2015 di daerah Sumatera Selatan. Tas ini dibuat dengan menggunaan bahan D600 soft dengan lapisan saten di dalam dan logo yang di border.

Tas Promosi

Sampel RKT A3Sampel RKT A55
Tas Promosi kode A3 adalah tas selempang yang kami produksi atas permintaan salah satu klien kami di Kalimantan yaitu Bank Kalbar. Tas ini cukup unik karena pada bagian samping memiliki kantung kedalam yang berfungsi untuk menyimpan sepatu. Jadi sepatu yang dibawa menggunakan tas ini tidak akan menyatu dengan barang bawaan lain seperti pakaian, kosmetik. Sehingga anda tidak perlu khawatir terhadap kebersihan tas ini. Tas promosi ini dibuat menggunakan bahan D300 dengan lapisan saten di dalam dan logo yang di sablon.
Tas Promosi A55 adalah goody bag yang kami produksi untuk keperluan promosi dari klien kami. Tas tersebut termasuk tas multifungsi karena bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan, misalnya untuk tas belanja, tas pakaian kotor, tas bekal makanan, dan fungsi lainnya.

Goodie Bag

rumahkonveksitas.com-konveksi tas bandungSampel RKT A16






Goodie bag kode A20 kami produksi untuk kepentingan promosi Bank Indonesia. Goodie bag ini dibuat dari bahan D300 tanpa lapis dengan logo yang di sablon.
Goodie bag kode A16 kami produksi untuk keperluan promosi Bank Kalbar. Goodie bag ini dibuat dari bahan D300 tanpa lapis denga logo yang di sablon juga.

Tas Kosmetik

Sampel RKT A2
Tas kosmetik kode A2 adalah Tas kosmetik yang bisa digunakan untuk dibawa berpergian/travelling. Tas ini dilengkapi lidah pengait agar bisa digantung dengan mudah. Sehingga tas bisa selalu dalam posisi terbuka. Tas kosmetik ini juga bisa digunakan sebagai tas penyimpan perlengkapan alat mandi. Tas ini dibuat dengan menggunakan bahan D600 soft dengan lapis saten di dalam dan jaring.

Tas selempang lipat

konveksi tas-tas selempang lipat
Tas selempang lipat kode A59 adalah tas selempang yang cukup unik. Karena tas ini bisa dilipat hingga menjadi bentuk tas selempang kecil dan apabila lipatanya dibuka maka akan menjadi tas selempang besar. Tujuannya dasi desain ini untuk mempermudah menyimpan tas selempang ini. Lipatan pada tas ini menggunakan resleting yang kuat sehingga akan mengunci posisi dengan kuat. Tas ini kami buat untuk kepentingan promosi Bank Kalbar. Tas ini dibuat dengan menggunakan bahan Baby Ripstop tanpa lapis.

Totte bag

Sampel RKT A51
Totte bag kode A51 adalah totte bag yang unik juga. Karena tas ini bisa dilipat menjadi seukuran dompet sehingga lebih mudah untuk disimpan. Namun apabila lipatanya dibuka akan berubah bentuk menjadi totte bag. Totte bag ini dibuat menggunakan bahan kulit imitasi pada bagian luar yang berfungsi sebagai kover penutup dan taslan pada bagian dalamnya yang berfungsi sebagai totte bag dengan logo yang di sablon.

Tas Wanita

rumahkonveksitas.com-konveksi tas bandung
Tas Wanita kode A26 adalah tas wanita yang kami produksi untuk klien kami yang memiliki toko ritel/toko online. Tas ini berukuran sedang dengan aksesoris cantik untuk mendukung penampilan. Tas ini dibuat dari bahan denim dan lapisan saten di dalamnya.

Tas Pinggang

Sampel RKT A53
Tas pinggang kode A53 adalah tas pinggang yang kami produksi untuk keperluan klien kami yang memiliki toko ritel/toko online juga. Tas pinggang ini berukuran sedang dengan banyak kantung di dalamnya. Tas ini dibuat menggunakan bahan D300 tanpa lapis apapun di dalamnya.

Tas Laken

Sampel RKT 30
Tas laken kode A30 adalah tas laken yang kami produksi untuk kepentingan promosi hotel Neo. Tas ini dibuat dari bahan laken dengan logo yang di sablon. Tas laken ini merupakan jenis tas yang pembuatanya sangat mudah dengan waktu yang singkat.

Tas Mika

Sampel RKT A49
Tas mika kode A49 ini adalah tas mika yang bisa digunakan untuk beberapa hal. Misalnya untuk tempat kosmetik, tempat peralatan mandi, packing produk, dan lain sebagainya. Tas ini dibuat dengan menggunakan bahan D300 dikombinasikan dengan mika atau jaring.

Tas Laptop

Sampel RKT A23
Tas laptop kode A23 adalah tas laptop yang kami buat berdasarkan pesanan dari klien kami yang memiliki toko ritel/toko online. Tas ini berfungsi sebagai tas pelindung laptop. Tas ini bisa dibuat dengan menggunakan semua bahan tergantung permintaan klien. Baik jenis bahan dan ukuran kami sesuaikan dengan kebutuhan klien.

Demikianlah beberapa jenis tas yang kami produksi di konveksi tas rumahkonveksitas.com. Apabila anda tertarik untuk memesan salah satu dari contoh yang ada, atau anda memiliki desain sendiri sesuai dengan yang anda butuhkan. Anda bisa menghubungi kami di :

HP-WA 082120101473 Pin BB 5D4D1165

e-mail : rumahkonveksitas@gmail.com

konveksitasonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar