Senin, 30 Mei 2016

Bahan Baby Ripstop

Bahan Baby Ripstop
Bahan Baby Ripstop

Tentang bahan Baby Ripstop

Berikut ulasan dari bahan baby ripstop, baby ripstop merupakan kain tenun yang sering terbuat dari benang nilon, dalam penenunan menggunakan teknik tenunan khusus yang membuat mereka tahan terhadap robek. Baby ripstop tipis dan ringan memiliki struktur 3-dimensi karena benang tebal yang terjalin dengan kain tipis. Bahan baby ripstop ini merupakan salah satu kain yang bertekstur kotak-kotak terbuat dari bahan nilon yang ditenun secara khusus dengan selingan benang berukuran besar. Selama proses penenunan berlangsung, benang yang difungsikan sebagai penguat akan mengikat secara berkala dala pola crosshatch yang memiliki interval 5 hing 8 mm. Baby ripstop merupakan bahan yang tahan air dan tahan api. Termasuk dalam salah satu bahan yang memiliki ketahan yang kuat.

Sifat dan kekuatan baby ripstop

Sebagai bahan yang kedap air dan kedap udara, baby ripstop menjadi pilhan terbaik untuk digunakan sebagai bahan pembuat tas, koper, goodybag, jaket, hingga seragam militer. Spesifikasinya yang kuat dapat melindungi tubuh pemakainya dari ancaman cuaca dingin yang ekstrim. Dengan sifatnya yang tahan api, baby ripstop menjadi pilihan utama untuk membuat seragam pemadam kebakaran. Karena dapat melindungi tubuh dari api yang mambakar. baby ripstop merupakan bahan yang sangat kuat dan kokoh, dan tidak mudah terbakar.

Tas yang bisa dibuat dengan baby ripstop

Karena bahanya yang kuat, elastis, mengkilap, serat denga tipe kotak-kotak tipis, tahan air, serta tahan api, baby ripstop bisa digunakan untuk membuat hampir semua jenis tas. Juga dapat diaplikasikan ke hampir semua model tas, contohnya bisa model Backpack, travel bag , lunch bag, pencil case , string bag, fordable bag, shoes bag ,toiletries bag, dan lain-lain.
Tas Bahan Baby Ripstop
Tas Bahan Baby Ripstop

Dimana mendapatkan bahan baby ripstop?

Hampir semua grosir penjual bahan menyediakan stok baby ripstop dengan berbagai jenis dan warna. Spesifikasinya bisa disesuaikan dengan kegunaan. Jadi, baby ripstop merupakan bahan yang gampang dicari karena tidak sulit untuk mendapatkanya. Dengan tersedianya berbagai warna dan tekstur, kita bisa menyesuaikan mana yang paling sesusi dengan jenis, bentuk, dan kegunaan tas yang akan dibuat dari bahan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar