Jumat, 31 Maret 2017

KONVEKSI KAOS|082120101473|KONVEKSI KAOS POLO SHIRT

KONVEKSI KAOS RUMAHKONVEKSITAS.COM

rumahkonveksitas.com adalah konveksi kaos dan konveksi kaos polo shirt yang berada di kota Bandung, Jawa Barat. Kami menerima order pesanan segala macam jenis kaos yang anda butuhkan. Kami sudah berkecimpung di konveksi kaos ini cukup lama, oleh karena pengalaman tersebut kami yakin bahwa kami mampu memberikan kualitas terbaik kepada anda. Konveksi kaos dan konveksi kaos polo shirt rumahkonveksitas.com menerima segala jenis order kaos yang anda butuhkan baik dari kaos polos/kaos oblong dan kaos dengan sablon, desain gambar/logo pada kaos silahkan anda tentukan sesuai dengan keinginan anda.
Konveksi kaos dan konveksi kaos polo shirt rumahkonveksitas.com sudah bekerja sama dengan beberapa pelaku usaha dropshipping dan pengusaha kaos ritel. Karena kami mengutamakan kepuasan konsumen, kami bersyukur klien kami selalu rutin melakukan order kaos tiap minggunya.

Bagi Anda yang membutuhkan jasa konveksi kaos dan konveksi polo shirt bisa segera menghubungi kami di

HP/WA 082120101473

pin BB 5D4D1165  email rumahkonveksitas@gmail.com


JENIS BAHAN YANG KAOS DAN POLO SHIRT.

Ada beberapa jenis bahan yang rumahkonveksitas.com gunakan dalam memproduksi kaos dan polo shirt. Bahan-bahan tersebut tentunya memiliki kualitas dan ketahan yang berbeda-beda sesuai dengan harga bahan itu sendiri. Akan tetapi penggunaan bahan adalah hak mutlak dari klien, sehingga kami selalu siap menggunakan bahan yang diinginkan oleh konsumen.

Bahan-bahan kaos tersebut antara lain :

Cotton Combed.
Cotton Combed adalah bahan yang paling populer untuk membuat kaos saat ini. Hampir semua distro menggunakan bahan cotton combed sebagai pilihan mereka, mungkin karena bahan katun yang lebih nyaman dipakai daripada bahan lainnya.
Jenis Cotton Combed : 20S, 24S, 30S, 40S.
Cotton Carded.
Serat benang kurang halus.
Hasil rajutan dan penampilan bahan kurang rata.
Sifat kedua jenis bahan tersebut dapat menyerap keringat dan tidak panas, karena bahan baku dasarnya adalah serat kapas.
PE/Polyester
Bahan jenis PE tidak menyerap keringat, itulah sebabnya mengapa kaos berbahan dasar PE lebih terasa panas di kulis saat dipakai. Bahan polyester terbuat dari serat sintetis atau hasil minyak bumi.
Jenis PE : PE Single, PE Singleknit (PE 20′S, PE 24′S, PE 30′S), dan PE Double, PE Doubleknit (PE 40′S)
Bahan Kaos TC (teteron cotton)
Bahan TC ialah jenis bahan kaos yang dibuat dari campuran cotton combed 35% dan polyster 65%, bahan kaos jenis TC masih memiliki daya serap namun tidak terlalu tinggi. Bahan TC juga agak panas dibadan. Meski seperti itu kain TC memiliki satu keunngulan yaitu tidak mudah melar susut (shrinkage). Harga bahan teteron cotton juga tidak terlalu mahal.

Bagi Anda yang membutuhkan jasa konveksi kaos dan konveksi polo shirt bisa segera menghubungi kami di

HP/WA 082120101473

pin BB 5D4D1165  email rumahkonveksitas@gmail.com


JENIS KAOS YANG BISA DI PRODUKSI DI  RUMAHKONVEKSITAS.COM

KAOS LENGAN PENDEK

KAOS LENGAN PANJANG

RAGLAN 

POLO SHIRT

KEMEJA

SWEATER

ALMAMATER

WORKSHOP KONVEKSI KAMI

konveksi kaos
konveksi kaos
konveksi kaos

PRODUK SELAIN KAOS

Selain menerima order konveksi kaos, rumahkonveksitas.com juga menyediakan konveksi tas (segala jenis tas dan dompet), produksi PIN dan WINGS, Produksi PLAKAT, GANTUNGAN KUNCI, COVER AGENDA, POUCH, dan lain sebagai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar