Jumat, 19 Mei 2017

pembuat plakat |082120101473 | Pembuat plakat bandung

Pembuat Plakat

Kami juga menerima jasa pembuat plakat baik jenis plakat resin atau plakat kayu untuk segala kepentingan anda. Plakat yang kami buat sesuai dengan pesanan dan keinginan Anda, baik dari ukuran dan jenis bahan. Jenis bahan yang kami gunakan dalam proses pembuatan plakat adalah dari bahan resin dan kayu. Kami menerima order pembuatan plakat dari ukuran terkecil hingga besar tergantung kebutuhan klien. Selain pembuatan plakat dengan bahan stainless, kuningan, dan akrilik, kami juga menerima pembuat huruf timbul neon sign, dan neon box.
pembuat plakat

Anda bisa menghubungi kami di

082120101473 pin BB 5D4D1165 atau melalui email rumahkonveksitas@gmail.com

Selain pembuat plakat kami juga menerima order pembuatan :

  1. HURUF TIMBUL (Stainless, akrilik, dan kuningan).

  2. LENCANA, PAPAN NAMA.

  3. PIN (resin).

  4. MEDALI (satuan atau set).

  5. PIALA (resin, kayu).

  6. HIASAN KUNINGAN.

  7. PEMBUATAN LOGO (disesuaikan dengan keinginan klien).

  8. WINGS (coran timah, kuningan, stainless).

Catalog

pembuat plakatpembuat huruf timbulpembuat logopembuat hiasan kuninganpembuat medali-pembuat pinpembuat wings-pembuat lencana

Kenapa Anda sebaiknya membuat plakat kepada kami?

  1. Harga yang jauh lebih murah dan negotiable, kami berusaha menawarkan harga terbaik untuk anda dan kami selalu siap untuk bernegoisasi dengan anda.
  2. karena kami sudah memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun bergelut di bidang pembuatan plakat, berbekal pengalaman tersebut kami sudah sangat memahami seluk beluk bisnis pembuatan huruf timbul.
  3. Dikerjakan oleh tenaga yang berpengalaman, sehingga hal-hal yang terlihat sulit bagi orang lain berkaitan dengan pembuatan plakat, kami akan selalu mencari solusi terbaik untuk mengatasinya.
  4. Kami melayani Anda dimanapun Anda berada, kami siap untuk mengirim pesanan Anda keseluruh Indonesia.
  5. Dengan pengalaman yang kami miliki, kami selalu bisa memenuhi semua keinginan anda baik dari ukuran, jenis desain, jenis finishing sesuai seperti yang anda inginkan.

Jam Operasional dan Alamat pembuat plakat rumahkonveksitas.com

Jam kerja kami dari hari Senin - Sabtu jam 08.00 WIB s/d jam 17.00 WIB. Pada kondisi tertentu kami melayani klien di hari-hari libur dengan perjanjian dan kesepakatan terlebih dahulu.

Anda bisa menghubungi kami di

082120101473 pin BB 5D4D1165 atau melalui email rumahkonveksitas@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar