Kamis, 26 Mei 2016

Bahan Dolby

Tentang Bahan Dolby

Dolby merupakan salah satu bahan yang paling sering digunakan membuat tas oleh konveksi tas. Karena bahan Dolby ini terkenal dengan kualitasnya yang cukup bagus. Hampir semua jenis tas bisa dibuat menggunakan bahan Dolby ini. Namun karena harganya yang lumayan mahal, terlihat mengkilat/glossy, dan ketersediaan warna yang terbatas maka banyak konveksi tas yang lebih memilih menggunakan bahan lain pengganti Dolby. Ada beberapa jenis bahan yang bisa menjadi alternatif pengganti bahan Dolby ini, kita hanya tinggal memperhitungkan kualitas dan harga saja sesuai dengan selera konsumen. Rumahkonveksitas.com sebagai penyedia jasa usaha konveksi tas sudah sangat sering menggunakan bahan Dolby ini sebagai bahan dasar pembuat tas.
Dolby adalah jenis polyester fabric yang paling premium yang sering digunakan pada tas ransel atau gym/fitness bag. Jenis tas ini memiliki pori-pori yang paling besar (oleh karena itu sering disebut 1680D) memiliki tekstur yang wrinkle free, tebal, waterproof dan tear-resistant. Dari spesifikasi diatas, maka bahan Dolby merupakan salah satu bahan yang paling baik untuk digunakan sebagai bahan pembuat tas. Namun sebagai penyedia jasa konveksi tas tentunya kita harus menyesuaikan dengan budget dan selera konsumen.

Harga dan Kualitas Bahan Dolby

Dari segi harga, jenis polyester ini termasuk mahal karena kualitas nya yang sangat bagus. Sangat biasa digunakan pada tas olahraga yang mengutamakan kualitas daripada harga, sehingga cocok bagi anda yang menyasar target marketing menengah ke atas. Kekuatan bahan Dolby sesuai dengan harganya, begitunya juga dengan durasi pemakaianya. Bahan ini sanggup menahan beban yang berat apabila sudah berbentuk tas.

Jenis Tas yang cocok dibuat dari bahan Dolby

Hampir semua tas bisa dibuat dari bahan Dolby ini. Seperti ransel, duffel, goodie bag, tote bag, dan lain sebagainya. Karena termasuk bahan yang kuat dan durable, maka Dolby merupakan salah satu bahan pilihan utama pembuat tas. Hanya saya semuanya dikembalikan kepada konsumen yang memesan. Karena keputusan penggunaan bahan akan disesuaikan dengan budget produksi. 

Tas Bahan Dolby
Tas Bahan Dolby
 
Tas Bahan Dolby
Tas Bahan Dolby

Ciri-ciri bahan Dolby :

Berikut adalah beberapa ciri-ciri mendasar bahan dolby,

  • Bahannya tebal.
  • Bahan 100% katun.
  • Tidak Panas.
  • Tidak berbulu.
  • Enak, dan halus.

Rumahhkonveksitas.com biasa menggunakan bahan Dolby

Kami sudah sangat familiar dengan bahan Dolby ini. Karena memang menurut kami bahan Dolby ini memiliki kualitas yang baik. Baik secara kekuatan, durasi, bentuk, dan tampilan. Tas yang terbuat dari bahan Dolby akan terlihat sangat cantik dan menawan serta kokoh.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar